Tuesday 1 January 2019

A Brand New Introduction???

Uh, hai!

Nice to meet ya again, Blogger world!
Perkenalkan kembali, saya Ichlasul Affan. Dulu, saya pernah membuat blog "The Affan's Computer Tips and Tricks" yang secara khusus membahas tentang review versi preview dari Windows, sejak Windows 8 hingga Windows 10 sebelum versi RTM pada pertengahan 2015. Oh, dan juga some kind of "beginner" optimizations on Blogger, mulai dari optimasi load time hingga SEO.


Uh, my little dream is now coming true!! Dari masa kecil saya merambah dunia blogging, saya tertarik untuk oprek Windows dan mencoba berbagai versi prerelease, dan hal itu yang membuat saya punya keinginan untuk kuliah di bidang informatika. And yeah, here I am now, a computer science student :)

Saya pernah mengabaikan blog lama saya sekitar 3 tahun, dan saatnya saya membuat baru. And yeah, with new, and (hopefully, insya Allah) broader one about computer science. Satu lagi, sometimes, I put personal stories here. Dan semoga, blog ini menjadi versi yang lebih baik dari The Affan's Computer Tips and Tricks yang lama.

As you may expect from a busy computer science student, blog ini tidak akan teratur frekuensi post-nya. Namun, mungkin ada occasional events yang membuat saya menulis post khusus (mungkin, beberapa build Windows Insider yang notable), seperti pada blog lama saya dengan format khusus "Article Event".

Mungkin sekian saja. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalani hidup di tahun 2019 ini, dan seterusnya!

PS. jangan lupa lihat post saya berikutnya terkait motivasi saya untuk recreate blog, dan apa saja yang akan saya lakukan ke depannya.

No comments:

Post a Comment

Jangan takut untuk menuliskan keluh kesah Anda disini :)
Uh, sebelumnya, mohon maaf saya sangat jarang membalas komentar... (tapi tetap saya baca!)